SPY SHOT: Kia Picanto Facelift

SPY SHOT: Kia Picanto Facelift

Kia Picanto facelift bocor wujudnya. Seperti dikutip dari Paultan.org (29/4), model ini tertangkap kamera di negara asalnya, Korea Selatan dan mobil tersebut dikenal dengan nama Kia Morning.

Perubahannya terlihat pada bagian eksterior. Seperti di bagian depannya, model ini mendapatkan perubahan berupa Daytime Running Light di bagian lampu utamanya serta grill depan. Tak hanya itu, bumper juga mengalami perubahan meski cukup minim, yakni di bagian rumah foglamp-nya.

Foto: Paultan

 

Sementara di bagian buritannya, lampu belakang mengalami ubahan, yakni menggunakan LED. Selain itu, desain bempernya juga berubah dengan pipa knalpot dua buah. Tentu perubahan di bagian belakangnya ini membuat Picanto kian sporty.

Di negara asalnya, Kia Picanto ditenagai oleh tiga pilihan mesin. Di antaranya mesin 1.000 cc 3 silinder non turbo, mesin 1.000 cc turbo, dan juga mesin 1.250 cc 4 silinder yang serupa dengan Picanto versi Indonesia.

Di tanah air sendiri, Picanto kembali dihadirkan bersamaan dengan pindahnya APM KIA di Indonesia. Dua varian ditawarkan, yakni GT MT yang dijual dengan harga Rp 220,95 juta dan GT AT dengan harga Rp 236,23 juta.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com