Tampil Lebih Sporty, Begini Wujud Toyota Camry S-Edition

Tampil Lebih Sporty, Begini Wujud Toyota Camry S-Edition

Toyota Camry tak hanya diminati untuk pasar Amerika Serikat, tetapi juga dicintai para konsumen di Rusia. Oleh karena itu, Toyota menawarkan edisi khusus untuk Rusia yang disebut Camry S-Edition.

Jika diperhatikan secara seksama, maka ada beberapa peningkatan yang dilakukan produsen asal Jepang ini, seperti penggunaan dua warna pada eksterior, meskipun pilihan warna hitam juga tetap ditawarkan di Rusia.

Tidak hanya terdapat pada warna bodynya, Camry S-Edition juga terlihat menggunakan pelek dual tone berukuran 18 inci yang tampak lebih sporty, kemudian ada penambahan aksen berwarna merah di bumper belakang serta belakang, lalu lampu belakang dengan sisipan hitam serta logo S-Edition pada bukaan bagasi.

Tema sporty juga dibawa masuk ke dalam kabin, dengan hadirnya jok sport yang dipertegas dengan jahitan berawarna merah, dasbor dan arm rest.

 

Sayangnya, karakter sport yang ditawarkan Camry S-Edition tidak didukung peningkatan pada jantung pacunya. Satu-satunya pilihan mesin yang ditawarkan adalah bensin 2.500 cc empat silinder yang punya tenaga 181 ps dengan torsi sebesar 231 Nm. Tenaga mesinnya disandingkan dengan transmisi 6 percepatan otomatik.

Di Rusia, Toyota memasarkan model ini seharga 2.104.000 Rubel atau setara Rp 460 jutaan. Paket tersebut sudah termasuk lampu LED sebagai pencahayaan, fitur keselamatan Toyota Sense dan kursi dengan pemanas.

Simak Video : VIDEO: C-HR Hybrid Tembus 28 KM/Liter

 
 

Bagikan

Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com