Tampang Honda Freed Kini Jadi Sporty

Tampang Honda Freed Kini Jadi Sporty

Meski tak lagi dijual di Indonesia, namun Honda Freed masih cukup eksis di negara asalnya, Jepang. Tak hanya itu, Freed juga kini hadir dengan muka yang lebih agresif berkat lansiran opsi Modulo X.

Seperti dikutip dari Carscoops.com (3/6), sebelumnya model konsep ini pernah melenggang pada ajang Tokyo Motor Show pada Januari 2020 lalu. Pada bagian mukanya, Freed Modulo X memiliki bemper baru yang didesain dengan potongan trim hitam lebih besar dari versi aslinya. Tak hanya itu, opsi Modulo X ini juga mendapatkan penambahan Daytime Running Light LED.

Sementara bagian grillnya juga hadir lebih sporty berkat penggunaan grill eksklusif dengan tiga sirip bilah yang dibalut aksen chrome lebih besar dari model sebelumnya. Sideskirt pun ditambahkan dengan garis yang lebih tajam.

Untuk bagian buritannya, spoiler atap dan bumper belakang juga dipercantik untuk mengimbangi elemen difusser-nya yang agresif. Sementara untuk peleknya menggunakan desain baru dengan diameter 15 inci dan juga suspensi dengan settingan baru juga hadir pada opsi ini.

Masuk ke dalam kabin, aura sporty mobil ini tak lantas hilang. Karakter Modulo X makin terasa berkat aksen hitam, setir berlapis kulit, audio touch screen 9 inch, serta jok dengan paduan suede dan kulit dengan logo Modulo X disulam di bagian belakang jok depan.

Untuk mesinnya, konsumen bisa memilih dua pilihan Freed Modulo X, yakni 1.500 cc 4 silinder dengan transmisi CVT yang mampu memuntahkan tenaga 129 PS atau mesin hybrid 1.500 cc dengan transmisi otomatis tujuh kecepatan yang menggabungkan mesin 1,5 liter 110 PS dengan motor listrik 29 dk.

Honda Freed versi sporty ini dijual dengan rentang harga 2.95 juta sampai 3.256.000 yen atau bila dikonversikan sebesar Rp 385,6 jutaan hingga Rp 425,6 jutaan.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com