Tambah Mewah, Begini Bocoran Toyota Camry 2021

Tambah Mewah, Begini Bocoran Toyota Camry 2021

Toyota Camry 2021 adalah salah satu sedan yang paling ditunggu-tunggu kehadirannya. Pasalnya lawan terberat Honda Accord ini mendapatkan penyegaran hingga 37 titik. 
Selain mendapatkan beberapa penyegaran, varian baru XSE Hybrid juga diperkenalkan. 

Dimulai dari bagian eksterior, kini kita menemukan tampilan depan yang benar-benar baru. Hal tersebut berkat ubahan pada grill dan bumper depan. Tak hanya itu, di sisi samping juga terlihat lebih menarik dengan garis-garis tegas khas mobil generasi modern.

Untuk tampil lebih menarik, Camry 2021 menampilkan cat eksterior dengan Blueprint baru, menggantikan Blue Streak Metallic. Ada pula warna eksklusif untuk Camry TRD, berupa Ice Edge serta atap Midnight Black Metallic dual tone. Sedangkan di varian XSE sekarang menawarkan Supersonic Red dwiwarna juga kombinasi atap Midnight Black Metallic.

Kini datang dengan fitur standar seperti Blind Spot Monitor, Rear Cross Traffic Alert, plus cermin eksterior yang dapat dipanaskan. Perangkat itu menjadi opsi pada trim LE, SE, kemudian SE Nightshade. Sebab pada varian XSE dan XLE sudah memiliki fitur ini sebagai standar. Semua unit Camry 2021 juga mendapatkan kemewahan berupa layar multimedia dengan head up display berukuran 9 inci.

Berbicara jantung pacunya, Toyota menawarkan tiga pilihan mesin, antara lain 2.500 cc Dynamic Force empat silinder, V6 3.500 cc dan Toyota Hybrid System generasi lanjutan (THS II). Mesin Dynamic Force 2.500 cc menghasilkan tenaga 203 ps pada 6.600 rpm dan torsi puncak 250 Nm di 5.000 rpm. Mesin ini juga yang paling memungkinkan dijual di tanah air. Semua mesin yang dihadirkan akan dipasangkan dengan transmisi otomatis 8-percepatan. 

Salah satu hal yang paling menonjol dari Camry terbaru tak luput dari fitur canggih yang dihadirkan, seperti 10 airbag standar dan Star Safety System Toyota. Meliputi Enhanced Vehicle Stability Control, Traction Control, Electronic Brake-force Distribution. Kemudian Brake Assist, Anti-lock Braking System plus Smart Stop Technology. Tak usah khawatir tatkala parkir dan masuki jalanan sempit. Seluruh unit dilengkapi dengan kamera cadangan standar untuk memantau kondisi luar.

Simak Video : VIDEO: C-HR Hybrid Tembus 28 KM/Liter

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com