Tak Hanya Fortuner, Hilux Juga Bakal Mendapatkan Penyegaran

Tak Hanya Fortuner, Hilux Juga Bakal Mendapatkan Penyegaran

Tak hanya Toyota Fortuner, model double cabin Toyota, Hilux juga diyakini bakal mendapatkan penyegaran di Thailand. Salah satu unggahan spy shot dari akun Instagram @car_news_vip mencoba membuktikan kabar tersebut.

Dapat dilihat, bahwa double cabin ini menggunakan stiker kamuflase yang cukup tebal. Dan sayangnya, unggahan spy shot ini hanya berhasil menangkap bagian belakangnya saja.

 

Namun, besar kemungkinan perubahannya akan mirip dengan Fortuner. Menurut dugaan yang beredar, pada fascia depannya hanya akan mendapatkan perubahan pada bagian grillnya saja.

Tak hanya Fortuner dan Hilux, Mitsubishi Pajero Sport bahkan sudah meluncurkan versi faceliftnya di berbagai negara di Asia Tenggara, seperti Thailand dan Filipina. Namun hingga kini, SUV Ladder Frame tersebut belum meluncur di Indonesia.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com