Suzuki Jimny Versi Pikap Rp 343 juta di Selandia Baru

Suzuki Jimny Versi Pikap Rp 343 juta di Selandia Baru

Seperti yang diketahui Suzuki Jimny merupakan SUV legendaris yang banyak pecintanya. Namun, apa jadinya jika sebuah SUV ikonik diubah menjadi mobil pikap?

Dilansir dari motor1 Selasa (17/3), ubahan Suzuki Jimny ke versi pikap itu dilakukan oleh sebuah dealer Suzuki di New Zealand alias Selandia Baru. Bukan hanya mengubahnya, dealer ini juga menjual Jimny versi pikap itu lengkap dengan garansi dan lainnya.

 

Ubahan jelas terlihat memangkas setengah bodi mobil. bagian depan hingga baris pertama utuh. Artinya, baris kedua dibuang dan hanya tersisa baris pertama untuk sopir dan satu penumpang. Baris kedua itu diganti dengan bak khas mobil pikap.

Untuk interior pihak diler hanya menambahkan lapisan karpet di belakang kursi baris pertama yang membuatnya terlihat rapih. Namun mobil tidak dilengkapi fitur layar sentuh dan indikator suhu, jenis stir juga diganti tanpa sarung.

 

Jimny pikap ini menggunakan basis Jimny tipe JX. Mobil tidak dilengkapi LED , dan transmisi mobil hanya tersedia piliha manual 5-percepatan. Untuk fitur hiburannya mencakup radio, pemutar musik, dan koneksi bluetooth.

Soal dapur pacu, mobil disokong mesin standar Jimny, yakni mesin 4 silinder 1,5 liter yang mampu menyemburkan tenaga 100 dk dan torsi 102 Nm. Jimny pikap ini dijual dengan banderol USD 23 ribu atau setara dengan Rp 343 juta.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com