Suzuki Indonesia Fokus Jual Mobil Jenis ini di 2020

Suzuki Indonesia Fokus Jual Mobil Jenis ini di 2020

Tak dapat dipungkiri bahwa segmen Sport Utility Vehicle (SUV) adalah yang paling menarik saat ini. Hal tersebut membuat mobil-mobil di segmen ini laris di pasaran, sehingga membuat para produsen tertarik berlomba-lomba menghadirkan model terbaiknya.

Sama seperti yang lainnya, PT Suzuki Indomobil Sales juga terlihat fokus pada model SUV pada tahun ini di tanah air. Rencananya, pada hari Sabtu tanggal 15 Februari 2020 mendatang, Suzuki bakal menghadirkan sebuah SUV baru.

 

“Tahun ini kami fokus di segmen SUV. Ada beberapa yang akan kita rilis tahun ini. Soal totalnya saya belum bisa menyebutkan, yang pasti lebih dari satu,” ucap Donny Saputra selaku Head of Marketing 4W PT SIS.

Donny juga mengatakan, selain bakal gencar memasarkan SUV, tahun ini Suzuki juga mulai fokus ke segmen mobil komersial.

Setelah dipastikan bakal merilis satu model SUV pada minggu ini, selanjutnya diprediksi akan terjadi pada semester kedua.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com