Suzuki Ignis Facelift Resmi Dijual, Tembus RP 200 Juta

Suzuki Ignis Facelift Resmi Dijual, Tembus RP 200 Juta

Suzuki Ignis Facelift resmi diluncurkan di Indonesia. Model ini hadir dengan perubahan yang ditekankan pada bagian eksteriornya. Namun ada juga sedikit pembaruan di ruang kabinnya.

Tampaknya perubahannya tak berbeda jauh dengan unggahan foto yang selama ini kami berhasil dapatkan. Seperti di bagian luarnya, terdapat  grill baru, bumper depan dan belakang baru dengan diffuser serta lampu reflektor belakang baru. Lalu konsumen juga bisa memilih warna baru Blue Stargaze, juga two tone color hitam pada bagian atap dan spion mobil.

 

Sedangkan penyegaran pada bagian interiornya antara lain, motif jok baru dan desain keyless baru mirip dengan yang ada di Ertiga dan Baleno. Untuk Fiturnya, Ignis facelift sudah dibekali dengan sistem sensor parkir terintegrasi.

Untuk jantung pacunya masih sama dengan milik versi sebelumnya. Jantung pacu tersebut memiliki kubikasi 1.200 cc 4 silinder dengan tenaga 83 ps serta torsi 113 Nm. Sementara pilihan transmisinya masih serupa dengan pendahulunya, yakni manual 5 percepatan dan Automatic Gear Shift (AGS).

Untuk banderol harganya, Ignis mengalami kenaikan harga Rp 5 juta di semua variannya.

Suzuki Ignis GL MT: Rp 171 juta

Suzuki Ignis GL AGS: Rp 181 juta

Suzuki Ignis GX MT: Rp 190 juta

Suzuki Ignis GX AGS: Rp 200 juta

 

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com