SUV Suzuki Ini Bakal Berlogo Toyota di India

SUV Suzuki Ini Bakal Berlogo Toyota di India

Kolaborasi antara Toyota dan Suzuki di India sudah melahirkan beberapa model rebadge. Di antaranya Baleno Hatchback berlogo Toyota serta Ertiga dengan logo Toyotal yang disinyalir tak lama lagi muncul.

Namun salah satu model Suzuki juga diperkirakan siap direbadge dari Toyota. Seperti dikutip dari Gaadiwaadi.com (20/4), model Vitara Bezza juga bakal berlogo Toyota ke depannya.

Foto:Gaadiwaadi

 

Tampak di bagian depannya, Mini SUV ini menggunakan emblem Toyota di bagian grillnya. Tak hanya itu, jika diperhatikan bagian dop mobil juga tentunya menggunakan lambang The Three Oval.

Namun, situs ini belum bisa menjelaskan apa saja perubahan yang lebih spesifik antara dua model kembar tersebut. Untuk jantung pacunya sendiri, diperkirakan Vitara Bezza ini bakal menggunakan mesin yang sama seperti sebelumnya, yakni 1.500 cc 4 silinder dengan teknologi Mild Hybrid dengan tenaga mencapai 104 ps serta torsi 138 Nm.

Suzuki Vitara Bezza merupakan salah satu produk terlaris di Negeri Bombay. Penjualannya mencapai 10.000 unit setiap bulannya. Untuk Indonesia, Vitara Bezza sempat dipajang pada ajang GIIAS 2016 lalu. Namun hingga kini Suzuki masih belum ada tanda-tanda untuk membawanya ke tanah air. 

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com