#STAYATHOME Bengkel Isuzu Berjalan Siap Dipanggil ke Rumah

#STAYATHOME Bengkel Isuzu Berjalan Siap Dipanggil ke Rumah

Masyarakat saat ini sedang membatasi aktivitas keluar rumah, sehingga membuat bengkel lebih sepi dari biasanya.

Bahaya virus juga membuat para konsumen semakin khawatir keluar rumah, hal tersebut tentu berdampak tidak baik bagi kendaraan yang dimilikinya. Saat jadwal service rutin tiba, maka sebaiknya konsumen membawa mobil mereka untuk service, namun dengan wabah seperti ini, tentu sebagian konsumen lebih memilih menunda waktu ke bengkel.

 

Melihat fenomena seperti itu, PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI)  menghadirkan program Bengkel Isuzu Berjalan (BIB), program ini dapat memenuhi kebutuhan konsumen di tengah imbauan pemerintah untuk menjalani social distancing untuk memutus penyebaran virus corona.

"Isuzu tetap siap dalam melayani konsumen kami dalam 3S, yaitu Sales, Services,dan Sparepart sehingga customer tidak perlu khawatir jika terjadi kerusakan ataupun ada kebutuhan untuk service karena kami mempunyai layanan BIB," ungkap General Manager Marketing PT Isuzu Astra Motor Indonesia Attias Asril.

 

Sebagai bentuk dukungan pada kampanye #dirumahaja, Isuzu mengerahkan 136 armada BIB di seluruh Indonesia untuk terus beroperasi dalam membantu pelanggan Isuzu service kendaraan ataupun jika memang ada kerusakan kendaraan dalam perjalanan.

General Manager Services PT Isuzu Astra Motor Indonesia Benny Dwyanto mengatakan bahwa jika memang terpaksa harus mendatangi bengkel untuk melakukan perbaikan, pelanggan tidak perlu khawatir karena Isuzu menjalankan protokol pencegahan.

"Jika customer terpaksa untuk mengunjungi area bengkel kami, di bengkel Isuzu dilakukan pembersihan secara rutin dengan menggunakan disinfektan, kami juga menyediakan hand sanitizer," kata Benny Dwyanto.

"Selain itu kami juga melakukan pengecekan suhu tubuh kepada seluruh karyawan Isuzu baik di dealer maupun di bengkel dan seluruh customer yang datang ke bengkel sebelum memasuki area dealer atau bengkel," tambah dia.

Sebagai informasi tambahan, untuk menikmatai program BIB customer dapat langsung menghubungi layanan konsumen Isuzu ke nomor 0807 1700 700 atau bisa juga untuk sms ke 0895 0 170 1700.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com