SPY SHOT: Hyundai Tucson Generasi Keempat Tawarkan Kursi 7 Penumpang

SPY SHOT: Hyundai Tucson Generasi Keempat Tawarkan Kursi 7 Penumpang

Sudah lebih dari 4 tahun Hyundai Tucson generasi ketiga dijual secara global, dan untuk meneruskan eksistensinya pabrikan asal Korea Selatan telah menyiapkan model generasi keempat yang akan diperkenalkan tahun 2020 mendatang.

All-new Tucson kini sedang dikembangkan di Korea Selatan dan Eropa dan diperkirakan akan diluncurkan pada semester kedua tahun 2020. Meskipun unit tes yang terlihat tertutup kain kamuflase,  namun ada beberapa bagian pada desainnya yang terlihat jelas.

 

Seperti foto yang dilansir Autopostkorea, Tucson hadir dengan tampilan yang jauh lebih agresif, terutama bagian wajah menyipit dengan desain lampu bertumpuk, lampu depan LED dengan DRL yang juga sudah LED.

Secara keseluruhan, desainnya juga terlihat lebih kokoh, ditambah kaki-kaki yang terlihat besar dengan fender lebih besar dibanding model saat ini. Meski demikian, kain kamuflase membuat tampilan belakangnya tidak terlihat.

Hyundai Tucson generasi keempat akan mendapatkan peningkatan fitur ketimbang generasi ketiga saat ini, kemudian rencananya juga akan hadir versi konfigurasi 7 penumpang.

Secara global, Hyundai Tucson ditawarkan dengan pilihan bensin 1.600 cc turbocharged, bensin 2.000 cc, bensin 2.400 cc, diesel 1.6  turbocharged dan diesel 2.000 cc turbocharged yang membawa teknologi hybrid ringan. Jika dilihat dari opsi mesin yang ditawarkan, maka yang palin cocok untuk pasar di tanah air adalah pilihan mesin bensin turbo 1.600 cc dan diesel turbo 1.600 cc atau diesel 2.000 cc.

All-new Hyundai Tucson dijadwalkan meluncur di India pada pertengahan tahun 2020 mendatang.

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com