Ignis Facelift Meluncur Awal 2020 di India?

Ignis Facelift Meluncur Awal 2020 di India?

Wujud terbaru Suzuki Ignis facelift telah bocor di dunia maya sejak beberapa waktu lalu, perubahan kentara terlihat pada bagian eksterior dengan grill besarnya.

Lewat akun Instagram @suzukigarage sosok Ignis 2020 terlihat dengan jelas, memperlihatkan wajah depan seperti Ignis versi Eropa yang identik dengan Vitara Brezza yang dipasarkan di India.

Selain itu, bumper depan juga mendapat sedikit ubahan dengan tambahan under guard. Kemudian foglamp  kini diberi frame, sehingga lebih rapih. Selain itu, kabarnya juga akan ada penambahan fitur keselamatan yang membuatnya lebih aman.

 

Keunggulan lainnya, di dalam kabin sudah tersedia sistem infotainment SmartPlay Studio yang akan menggantikan sistem infotainment SmartPlay saat ini. Meski belum ada info lebih lanjut terkait interiornya, namun diharapkan Ignis 2020 mendapat penyegaran warna pada interior.

 

Ignis facelift juga akan tetap mengandalkan mesin bensin 1.200 cc yang mampu menghasilkan tenaga 82,94 ps pada 6.000 rpm dan torsi 113 Nm pada 4.200 rpm.  Sementara pilihan transmisinya mencakup transmisi manual 5 percepatan dan otomatik konvensional 5 percepatan.

Seperti dilansir Indianautosblog.com, Ignis facelift akan diperlihatkan di India pada bulan Februari 2020.

 
 

Bagikan

Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com