SPY SHOT: BMW M3 2021

SPY SHOT: BMW M3 2021

BMW M4 generasi terbaru telah resmi diluncurkan. Model ini menjadi perbincangan hangat lantaran desainnya yang kontroversial khususnya di bagian muka depannya dengan grill yang berukuran besar.

Lantas, hal yang serupa tentu hadir pula di versi 4 pintunya, yakni M3. Dikutip dari Motor1.com (2/8), sebuah BMW M3 tertangkap kamera menggunakan kamuflase yang tidak terlalu tebal.

Foto: Motor1

Di bagian depannya Anda menemukan hal yang senada dengan BMW M4. Dua buah Kidney Grill yang berukuran besar sebagai identitasnya. Tak hanya itu, desain headlamp minimalisnya pun juga tampak serupa hingga ke desain bemper yang cukup agresif.

Beralih ke bagian sampingnya, tidak ada desain yang frontal pada mobil ini. Seluruh garis-garis bodinya tampak serupa dengan seri-3 berkode sasis G20.

BMW M3 yang bakal diluncurkan pada tahun 2021 ini bakal mengusung mesin generasi terbaru, yakni S58B30. Mesin berkapasitas 3.000 cc 6 silinder yang sanggup menghasilkan tenaga 480 PS serta torsi 600 Nm. Tak hanya itu, yang paling menarik adalah masih dipertahankannya transmisi manual 6 percepatan pada mobil ini dan tentunya ditawarkan pula transmisi otomatik 8 percepatan Steptronic.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com