Seperti Inikah Penampakan Yaris Cross versi Lexus?

Seperti Inikah Penampakan Yaris Cross versi Lexus?

Seperti diberitakan sebelumnya, Lexus bakal menggarap mobil baru yang mengambil basis dari Yaris Cross. Meski masih misterius wujudnya, namun salah satu penggiat digital otomotif telah melakukan ilustrasi dari Yaris Cross versi Lexus tersebut.

Dikutip spyder7.com (9/10), mobil yang diduga bernama Lexus LBX ini diprediksi mengikuti garis desain Lexus 'UX', yang memiliki lampu depan tipis dan agresif, dipadu dengan bentuk grille khas Lexus yang mewah.

Foto: Spyder7

Desain serba tajam juga muncul dari bagian foglamp LED berbentuk L, yang seolah menyatu dengan diffuser, sehingga terlihat kompak namun masih tetap mewah.

Soal mesin, Yaris Cross versi Lexus ini diyakini mengusung power train 3 silinder segaris, 1.500 cc hybrid, dengan output tenaga yang lebih besar dibanding Yaris Cross.

Selain mesin yang lebih powerfull, Lexus LBX ini juga diprediksi mengadopsi sistem keselamatan yang lebih canggih, dengan paket Lexus Safety System + generasi ke-2. Fitur keselamatan itu meliputi Pre-Collision Safety (PCS) untuk menghindari tabrakan dengan kendaraan atau pejalan kaki, Lane Departure Alert (LDA), untuk pencegahan kecelakaan, dan Automatic High Beam (AHB), yang membantu visibilitas di malam hari.

Lexus LBX akan memulai debutnya pada 2021. Model ini akan menjadi varian SUV termurah Lexus yang belum pernah ada sebelumnya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com