Seperti Inikah Penampakan Toyota GR Corolla?

Seperti Inikah Penampakan Toyota GR Corolla?

Sebuah Hot-Hatch baru racikan Gazoo Racing seakan sudah semakin dekat kemunculannya. Hal in dibuktikan berkat beredar foto-fotonya di dunia maya.

Seperti dikutip dari Carlist.my (5/4), terlihat model ini tampil begitu sporty dibandingkan model Corolla biasa. Dan salah satu yang paing membedakan adalah kelir two-tone yang ada pada bagian eksteriornya.

 

Mulai dari desain bumpernya, GR Corolla ini hadir dengan desain yang agresif untuk bagian depan dan belakangnya. Sementara untuk peleknya menggunakan diameter yang cukup besar.

Untuk bagian jantung pacunya, model ini bakal menggunakan mesin bensin berkapasitas 1.600 cc 3 silinder turbo yang memiliki kode G16E-GTS. Mesin ini serupa dengan milik GR Yaris.

Jantung pacu ini merupakan mesin 3 silinder terkuat di dunia. Tenaga mesin yang dihasilkan mencapai 272 PS dan torsi 370 Nm. Kendati demikian, pada GR Corolla, tenaga mesin dikurangi menjadi 253 ps.

Ini merupakan kali kedua Toyota Gazoo Racing memproduksi ‘hot-hatch’ setelah Toyota GR Yaris. GR Corolla ini  digadang-gadang bakal meluncur pada tahun 2023 mendatang.

Simak Video : VIDEO: C-HR Hybrid Tembus 28 KM/Liter

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com