Pemesanan Daihatsu Taft Sudah Dibuka!

Pemesanan Daihatsu Taft Sudah Dibuka!

Daihatsu telah membuka pemesanan untuk Kei Car terbarunya, Taft. Sebelumnya model ini diperkenalkan pada ajang Tokyo Auto Salon 2020.

Walau sudah bisa dipesan, namun pembelian hanya bisa dilakukan oleh konsumen Jepang. Pemesanan ini sudah tersedia di situs web pre-order Jepang. Menariknya, konsumen bakal diganjar beberapa bonus yang bisa dibawa pulang, seperti pilihan buku foto khusus, speaker Bluetooth dan pembuat kopi portabel.

 

Seperti diketahyu sebelumnya, Taft dibekali dengan dimensi (PxLxT) 3.395 x 1.475 x 1.630 mm. Untuk mesinnya mengadopsi unit 660 cc 3 silinder turbo bertransmisi CVT. Tentunya dimensi serta spesifikasi mesinnya ini sesuai dengan standar Kei Car di Jepang.

Salah satu fitur paling menarik pada mobil ini adalah atapnya yang terbuat dari kaca. Sehingga nuansa di kabinnya terasa luas serta terbuka.

Model ini diberi nama Taft yang memiliki singkatan dari ‘Tough and Almighty Fun Tool’ yang berarti perpaduan antara gagah serta menyenangkan menjadi satu. Berbeda dengan Taft yang dulu sempat eksis di Indonesia yang lebih dikenal dengan sebuah SUV berpenggerak 4x4 bermesin diesel, yang model baru ini tentu tak menenggak solar.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com