Seltos Jadi Harapan Baru Kia di Indonesia

Seltos Jadi Harapan Baru Kia di Indonesia

Belum genap satu bulan peluncurannya di Indonesia, Seltos langsung diharapkan bisa menjadi tulang punggung penjualan Kia ke depannya.

PT Kreta Indo Artha selaku Agen Pemegang Merek Kia yang baru sangat percaya diri, Seltos mampu mencuri perhatian konsumen berkat beberapa faktor pembeda. ”Kita punya desain modern, mesin dan transmisi juga tidak dimiliki kompetitor,” ucap Ridjal Mulyadi Promotion Department Head PT Kia.

 

Optimisme tersebut ditambah dengan bukti bahwa hingga saat ini, Seltos sudah dipesan lebih dari 100 unit di tanah air. Ario Soerjo selaku Marketing & Development Division Head Kreta Indo Artha juga membenarkan, “Iya itu surat pemesanan kendaraan dari dealer kita,” cetusnya di sela-sela acara media test drive Kia Seltos.

Adapun Kia kini memiliki 24 jaringan dealer yang terdapat di daerah Jakarta, Jawa Barat, Banten, Jawa Tengah, Yogyakarta, Jawa Timur, Bali, dan Sumatera Utara.

Harapan baru Kia di Indonesia ini tersedia atas tiga varian, yakni E dengan banderol Rp 295 juta, lalu varian EX dengan banderol Rp 320 juta dan EX+ dengan banderol Rp 355 juta. Harga tersebut merupakan OTR Jakarta.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com