Selama PSBB, Dealer Mitsubishi Tetap Layani Recall

Selama PSBB, Dealer Mitsubishi Tetap Layani Recall

Mitsubishi Indonesia menunjukkan komitmen kepada konsumennya dengan menghadirkan layanan aftersales selama PSBB berlangsung. Berbagai layanan yang disajikan berupa Home Service and Pick Up Service, Extended Warranty, Free Service &  Smart Package dan 24 Hours Emergency Service.

Lantas selain servis rutin, apakah pihak Mitsubishi menerima recall pada produk-produknya? Head of After Sales Planning & Marketing Department MMKSI Ronald Reagan menyebutkan proses recall membutuhkan peralatan yang cukup banyak sehingga mobil konsumen harus dibawa ke dealer.

"Namun, bila recall butuh lift yang perlengkapannya hanya tersedia di bengkel, maka kami sarankan konsumen untuk booking dan arahkan ke bengkel terdekat," jelasnya saat pess conference virtual bersama PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), Senin (11/5).

Kendati demikian, Mitsubishi membebaskan biaya kepada konsumen terkait penggantian parts recall.

"Terkait dengan biaya tambahan, kami instruksikan dealer untuk tidak membebani biaya tambahan bila jarak di bawah 10 kilometer. Namun bila lebih dari itu, kebijakannya kami serahkan ke dealer," tambah Ronald.

Jika Anda memiliki mobil Mitsubishi, dealer melayani layanan darurat 24 jam, seluruh dealer Mitsubishi masih beroperasi secara normal selama periode pandemic. Tak hanya itu, mekanik Mitsubishi diwajibkan untuk menggunakan masker.

Dealer resmi ini sudah mendapatkan izin operasional dari Kemenperin. Untuk 52 dealer di daerah Jabodetabek dan Jabar, 9 dealer di Jateng, Jatim, dan Bali, serta 15 dealer Sumatera, Kalimantanm Sulawesi dan Indonesia bagian Timur tetap beroperasi.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com