Honda City Hybrid Resmi Meluncur, Simak Spesifikasinya

Honda City Hybrid Resmi Meluncur, Simak Spesifikasinya

Honda Malaysia menjadi negara pertama yang meluncurkan All New Honda City dengan varian RS e:HEV yang didukung mesin hybrid dengan teknologi Intelligent Multi-Mode Drive (i-MMD).

Generasi ke-5 dari Honda City ini akan mulai dipasarkan secara resmi di Malaysia pada awal tahun 2021 mendatang. 

Salah satu keunggulan City hybrid ini terdapat pada sistem hybrid Multi-Mode Drive (i-MMD) yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 108 ps dan torsi sebesar 253 Nm. Tenaga mesin tersebut disandingkan dengan transmisi e-CVT.

All New City RS e:HEV juga menawarkan fitur keselamatan Honda Sensing, seperti Adaptive Cruise Control (ACC), Collision Mitigation Braking System (CMBS), Forward Collision Warning (FCW), Lane Keep Assist System (LKAS), Road Departure Mitigation (RDM), Lane Departure Warning (LDW), dan Auto High Beam (AHB).

Dengan kehadiran All New Honda City hybrid ini, maka semakin melengkapi line up Honda City yang sudah tersedia, antara lain varian S, E dan V dengan mesin 1.500 cc DOHC i-VTEC. Mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga hingga 121 ps yang tertinggi di kelasnya serta torsi maksimal 145 Nm.

Chief Officer Regional Operations (Asia & Oceania), Honda Motor Co., Ltd., President and Chief Executive Officer, Asian Honda Motor Co., Ltd., Masayuki Igarashi mengatakan, “Visi 2030 kami adalah memimpin kemajuan mobilitas dan memungkinkan orang di seluruh dunia untuk meningkatkan kehidupan sehari-hari mereka. Dengan itu, kami telah memperkenalkan Honda e: TECHNOLOGY untuk memenuhi visi 2030 kami.”

Simak Video : VIDEO: Penjualan Honda Meningkat Jelang Tutup 2019

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com