Prototipe Daihatsu Rocky Diuji Di Jalan?

Prototipe Daihatsu Rocky Diuji Di Jalan?

Salah satu yang ditunggu-tunggu publik Indonesia adalah kehadiran mini SUV Daihatsu dan Toyota. Kabar ini sudah santer terdengar terlebih saat keduanya diluncurkan di Tokyo Motor Show 2019 silam.

Belum lama ini sosok misterius yang diduga merupakan wujud Daihatsu Rocky atau Toyota Raize tertangkap kamera saat melakukan uji jalan di salah satu ruas jalanan Jakarta.

Dikutip melalui akun Instagram @indra_fathan, sosok 'tersangka' Rocky atau Raize ini dibungkus ketat oleh stiker kamuflase yang cukup tebal. Namun demikian nampak lekukan khas Rocky terekspos khususnya pada bagian di sekitar pilar C.

Hanya saja saat dikonfirmasi ke pihak Daihatsu Indonesia, pabrikan berlogo D ini memilih untuk tidak mau berkomentar tentang hal ini. "Sementara ini no comment ," terang Amelia Tjandra Marketing Director PT Astra Daihatsu Motor(ADM) saat ditanya melalui pesan singkat.

Berdasarkan informasi dari sumber rahasia terpercaya kami, baik Rocky maupun Raize direncanakan akan hadir di Indonesia pada bulan Mei 2021 mendatang.

Sejauh ini belum ada spesifikasi resmi yang bisa kami dapatkan. Spekulasinya kami memperkirakan bahwa nantinya mobil ini akan menggunakan  mesin 3 silinder, 1-KR-VET 1.000 cc Turbo yang diakurkan dengan transmisi manual atau CVT.

Apakah nanti mobil ini benar akan muncul di Mei 2021 atau malah lebih cepat? Kita tunggu perkembangannya.

@mr.t.tani

Simak Video : VIDEO: Ratusan Unit Sigra Siap Jadi Armada Taksi

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com