Porsche 911 Speedster Dilelang Untuk Tangani Covid-19

Porsche 911 Speedster Dilelang Untuk Tangani Covid-19

Porsche akan melelang 911 jenis non-turbocharged edisi terakhir yang hasilnya akan disumbangkan kepada sebuah lembaga yang menangani virus Corona. Adapun Porsche 991 generasi ketujuh tersebut akan dipromosikan oleh rumah lelang RM Sotheby pada 15 April. Menurut catatan, generasi ketujuh 911 diproduksi pada 20 Desember 2019.

"Mobil ini adalah bagian penting dari sejarah kami," kata Klaus Zellmer, presiden dan CEO Porsche Cars Amerika Utara dilansir Bloomberg, Senin.

Lelang mobil edisi khusus bukan hal yang baru bagi Porsche. Sebelumnya, mereka pernah melego 911 Turbo "Project Gold" senilai 3,4 juta dolar Amerika Serikat pada 2018. Namun Porsche tidak mematok target harga untuk lelang kali ini. "Harapan saya tinggi, tapi tetap realistis," kata Zellmer.


"Ketika kami menjual Project Gold, itu adalah waktu yang berbeda, dan mobil itu adalah proyek yang juga berbeda. Saya berharap kami mendapatkan harga yang sangat bagus. Mari kita lihat apa yang dilakukan orang," ucap dia.

Porsche 911 Speedster yang dilelang adalah mobil dua pintu dengan atap yang dapat dilepas. Mobil itu memulai debutnya pada 1950-an dengan varian 356 Carrera GT Speedster. Pemenang lelang tidak hanya mendapat mobil, tapi juga sertifikat untuk membuktikan nomor sasis kendaraan bahwa memang benar bahwa Porsche itu adalah edisi terakhir.

Untuk lelang sendiri akan dibuka pada hari Rabu tanggal 15 April 2020, dan akan ditutup pada Rabu tanggal 22 April 2020.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com