Pertalite Seharga Premium Muncul Di Bali

Pertalite Seharga Premium Muncul Di Bali

Program Pertalite Harga Khusus telah diluncurkan Pertamina Marketing Operation Region (MOR) V Jatimbalinus di Kota Denpasar, Minggu (05/07). Tujuannya untuk mengajak masyarakat merasakan langsung penggunaan NNM dengan kualitas yang lebih baik.

Program ini akan berlangsung hingga 31 Agustus 2020 mendatang dan dilakukan serentak di 50 titik SPBU di kota Denpasar. Seperti disebut di atas, banderol Pertalite dijual sama dengan Premium di angka Rp 6.450 /liter. Uniknya jenis bahan bakar premium ini pun tetap disediakan bagi masyarakat. Dengan demikian masyarakat dapat menikmati perbedaan performa antara keduanya.

Dalam siaran persnya, dikatakan bahwa selain program itu, Pertamina pun mengelar program lain yang tak kalah menarik bagi warga Bali lainnya, pengguna kendaraan pribadi roda empat (plat hitam). Pertamina tetap menyiapkan program promo yang tidak kalah menarik. Loyalty program dengan menggunakan aplikasi MyPertamina juga sedang berlangsung  sampai dengan akhir Bulan Juli.

Keuntungan berupa cashback 30% maksimal Rp.20.000,- per hari untuk pelanggan setia Pertamina yang melakukan pembelian Pertamax, Pertamax Turbo dan Pertamina Dex di seluruh SPBU Pertamina dengan transaksi non tunai menggunakan LinkAja dari aplikasi MyPertamina.

Bali sebagai salah satu destinasi utama pariwisata di Indonesia seringkali menjadi sorotan dunia. Dengan program ini diharapkan memberikan pemahaman dan pengalaman kepada masyarakat untuk memilih BBM yang lebih baik tidak hanya bagi kendaraan, namun juga bagi lingkungan.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com