Penjualan Mobil Kembali Membaik, Inilah Mobil Terlaris Kia

Penjualan Mobil Kembali Membaik, Inilah Mobil Terlaris Kia

Kia Motors Corporation memberikan kabar baik dengan penjualan global pada Agustus 2020 mencapai 216.945 unit, hanya turun 5,2 persen dibandingkan periode yang sama tahun lalu. Hal ini berarti ada peningkatan penjualan dan menuju angka yang positif meski pandemic Corona belum berakhir.

Sport Utility Vehicle(SUV) Sportage menduduki peringkat teratas penjualan global Kia dengan 31.288 unit, diikuti SUV Seltos dengan 30.714 unit dan sedan K5 dengan 18.882 unit, seperti tertulis dalam siaran pers Kia pada hari Rabu.

Penjualan Kia di pasar domestik Korea turun 11,3 persen menjadi 38.463 unit karena jalur produksi di pabrik domestik untuk sementara waktu mengurangi pasokan.

Sorento, yang dirilis pada Maret 2020, dan K5, yang dirilis pada Desember 2019, masing-masing adalah SUV dan sedan terlaris di Korea.

Sementara penjualan di luar Korea hanya turun 3,7 persen dari tahun sebelumnya menjadi 178.482 unit, dipengaruhi oleh perlambatan kegiatan ekonomi akibat pandemi COVID-19 yang sedang berlangsung.

Menanggapi lingkungan bisnis yang sulit akibat pandemi, Kia menerapkan berbagai tindakan antisipasi, seperti peningkatan pemasaran digital, termasuk presentasi daring kepada calon pelanggan untuk penjualan kendaraan baru, dan perpanjangan masa garansi.

Perusahaan mengharapkan momentum penjualan baru di paruh kedua tahun ini berkat jajaran model baru yang kuat termasuk SUV Sonet yang akan dirilis di India bulan ini.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com