Peluang Karimun 7 Penumpang Muncul di Indonesia

Peluang Karimun 7 Penumpang Muncul di Indonesia

Selain pasar SUV yang tengah naik daun di Indonesia, tentunya mobil-mobil berlabel Low Cost Green Car (LCGC) menjadi buruan utama para konsumen tanah air.

Dijual dengan harga yang relatif terjangkau, LCGC menjadi pilihan utama para first buyer atau konsumen yang beralih dari kendaraan roda dua jadi menggunakan roda empat.

Meski begitu ternyata tidak semua merek LCGC mampu terjual di pasaran. Kita bisa melihat kiprah Datsun yang akhirnya harus perlahan menghilang. Sementara soal LCGC PT Suzuki Indomobil Sales juga tidak terlalu antusias.

"Untuk segmen LCGC kami masih menjual Karimun Wagon R sampai saat ini. Memang belum ada penyegaran lagi, tapi bukan berarti tidak akan ada penyegaran," kata Donny selaku Head of Marketing 4W PT Suzuki Indomobil Sales.

Donny juga mengatakan, bahwa ia memperhatikan LCGC yang laris di Indonesia rata-rata mengusung kapasitas 7 penumpang. Hal tersebut membuat peluang Karimun Wagon R di India yang mengusung 7 penumpang bisa dipertimbangkan dibawa ke Indonesia. Meski begitu, pihak Suzuki masih belum mau memberikan tanda-tanda kepastian LCGC 7 seater miliknya.

“Untuk ubahan pada Karimun, nanti akan kita informasikan selanjutnya,” tutup Donny.

 
 

Bagikan

Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com