Pajero Sport Super Mewah Hadang Fortuner Legender

Pajero Sport Super Mewah Hadang Fortuner Legender

Beberapa waktu silam, Toyota menghadirkan Fortuner Legender sebagai varian termewah dalam daftar keluarga Fortuner, khususnya untuk konsumsi dalam negeri Thailand. Nampaknya Mitsubishi sebagai rival terdekat tidak mau ketinggalan. Pabrikan berlambang tiga berlian itu pun menggelindingkan varian Pajero Sport termewah di ajang Bangkok Internasional Motor Show (BIMS) 2020.

Dikutip dari situs resmi BIIMS, top model SUV ladder frame Mitsubishi itu dilabeli sebagai Pajero Sport Elite Edition.

Sebagai top model, SUV bongsor ini muncul dengan fitur lebih lengkap yang tentunya semakin memanjakan penggunanya dan penampilan yang lebih wah.

Pada bagian eksterior, nampak banyak diberi baru seperti tambahan sentuhan warna hitam pada lampu utama, grill dan juga pelek berukuran 18 incinya yang membuatnya kian gagah. 

Laburan warna hitam pun dapat ditemukan pada bagian lain seperti garnish bergaya skid plate, rear spoiler hingga antena sirip hiu.

Pada sektor interior aura kemewahan semakin kental dengan jok dengan lapisan kulit berkelit coklat yang juga membungkus konsol tengahnya.

Markondez

Guna semakin memanjakan penggunanya, pada bagian dasbord dijejali dengan touchscreen 8 inci yang mengusung fitur Apple Carplay dan Smart phone-link Display Audio. Sementara penumpang baris kedua mendapatkan suguhan layar 12,1 inci yang ditempelkan pada atap yang bisa dikoneksikan dengan USB hingga smartphone pengendara melalui HDMI.

Tak ketinggalan fitur keselamatan seperti frontcollision warning (FCM), engine power cut, stability control,  traction control, hill start assist (HSA), hill descent control (HDC), hingga pemasangan 7 unit airbag  hadir untuk proteksi bagi penggunanya.

Mengenai mesin, tak beda dengan spesifikasi yang ada saat ini yakni mesin diesel 4N15 2.4 liter turbo dengan pilihan penggerak 2WD yang dibanderol Rp 706 jutaan atau 4WD dengan harga Rp 775 jutaan.

 

 

 

 

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com