Nissan Terra Facelift Hadir Minggu Depan

Nissan Terra Facelift Hadir Minggu Depan

Setelah pikap ladder frame Nissan Navara facelift hadir beberapa waktu lalu, kini giliran SUV turunannya yakni Terra yang akan hadir dengan wajah lebih fresh. Seperti dilaporkan oleh Paultan, (20/11), Nissan Terra facelift 2021 akan hadir pada 25 November 2020. Namun perlu diketahui informasi tersebut diambil dari unggahan Nissan Middle East di kanal YouTube.

Dalam tayang tersebut memang belum sepenuhnya membuka detail sang SUV, akan tetapi nampak jelas beberapa bagian yang secara tegas disoroti seperti lampu utama yang mengandalkan lampu LED dengan empat lensa model ice cube. Lampu belakang LED yang memberikan suasana baru yang lebih segar dan juga modern.

Sementara untuk interiornya masih menjadi tanda tanya. Namun diperkirakan perubahan yang ada tidak akan terlalu banyak. Belajar dari apa yang terjadi pada Nissan Navara khususnya pada interior yang terlalu banyak menerima penyegaran.

Terra tersedia dengan mesin bensin empat silinder 2.5 liter. Ada juga mesin diesel 2.3 liter twin-turbo dan 2.5 liter single-turbo, bersama dengan pilihan transmisi manual 6-percepatan atau otomatis 7-percepatan.

Lalu kapankah Nissan Terra Indonesia mendapatkan facelift?

Kita tunggu saja tanggal mainnya.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com