Nissan Perkenalkan Logo Baru Akhir Tahun Ini

Nissan Perkenalkan Logo Baru Akhir Tahun Ini

Pada akhir tahun ini, Nissan dikabarkan bakal merilis mobil terbaru mereka kepasaran. Yang menarik, tidak hanya memperkenalkan mobil baru, namun produsen asal Jepang ini sekaligus memperkenalkan logo baru.

Seperti dilansir Carbuzz, logo baru yang disebutkan akan dipakai oleh Nissan 400Z. Logo baru tersebut hanya menggunakan satu huruf 'Z'. Desainnya tampak retro, dengan huruf 'Z' dicetak miring dan adanya garis horizontal di tengahnya.

Logo huruf 'Z' itu diniliai mengingatkan pada logo yang dipakai mobil-mobil Nissan dahulu, yakni 240, 260, dan 280. Secara historis, angka sebelum huruf 'Z' dari mobil Nissan merujuk pada perpindahan mesin setiap mobil dalam centiliter.

Contohnya, 240Z memiliki mesin 2.4000 cc 6-silinder segaris. Begitu pula pada 370Z yang menggunakan mesin V6 3.700 cc.

Jika begitu, mesin Nissan 400Z kemungkinan akan berkapasitas 4.000 cc. Tapi beberapa rumor yang beredar enyebut mesin 400Z bisa saja V6 3.000 cc twin-turbo. Sementara angka 400 mengacu pada tenaga mobil.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Tag

 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com