New Yaris Dapat Dimiliki Dengan Angsuran Mulai RP 4 Jutaan, Begini Skema Kreditnya

New Yaris Dapat Dimiliki Dengan Angsuran Mulai RP 4 Jutaan, Begini Skema Kreditnya

Masih dalam kondisi pandemi seperti sekarang ini, tentu membeli mobil perkotaan menjadi priortas utama kala harus memilih transportasi harian yang akan digunakan.

Jika sudah seperti itu, maka konsumen akan dihadapkan banyak model dari rentang harga yang beragam. Namun untuk Anda yang memiliki budget di atas Rp 200 jutaan untuk membeli sebuah hatchback, maka pilihannya akan mengerucut pada Jazz atau Yaris.

Nah, berhubung Toyota baru saja meluncurkan New Yaris, maka tidak ada salahnya untuk melihat skema cicilan mobil ini.

Untuk tipe terendah yaitu G M/T 3 airbags yang dibanderol Rp 263,4 juta, konsumen bisa menikmati tenor hingga 5 tahun dengan biaya Down Payment sebesar Rp 120 jutaan. Dengan DP segitu, Anda tinggal perlu membayar angsuran bulanannya sebesar Rp 4,2 juta.

“Semua sudah termasuk asuransi all-risk dari Astra World, free jasa dan spare part selama 4 tahun atau 50.000 km,” ucap Rendy Waliansyah selaku Sales Advisor Auto2000 Radio Dalam. Jika bermina, Anda juga bisa langsung menghubunginya di nomor 081219589249 atau langsung saja menyambangi Auto2000 yang terletak di Jl. Radio Dalam no.124ab.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com