New Fortuner dan New Innova Meluncur 15 Oktober Nanti

New Fortuner dan New Innova Meluncur 15 Oktober Nanti

Foto dan informasi tentang sosok Toyota New Fortuner dan New Innova telah lalu lalang dalam beberapa waktu belakangan ini. Kedua andalan Toyota di Indonesia ini sepertinya cukup ditunggu kedatangannya oleh khalayak Indonesia.

Sepertinya apa yang ditunggu-tunggu pasar Indonesia akan segera mendapat kejelasan. Melalui sepucuk surat yang dikirimkan oleh PT Toyota Astra Motor pada hari Kamis 08 Oktober 2020, memberitakan bahwa kedua model tersebut, New Fortuner ataupun New Innova akan diluncurkan dalam waktu bersamaan tepatnya pada hari Kamis 15 Oktober 2020 tepat pada pukul 11.00 WIB secara online.

Jika menilik dari berbagai kisi-kisi Fortuner akan menggunakan mesin bensin 2,700 cc dan sebagai pilihan mesin diesel 2.400 cc. Sedangkan untuk Innova masih menggusung mesin yang sama yakni  mesin bensin 2.000 cc, sementara varian dieselnya menggunakan mesin 2.400 cc.

Sedangkan untuk transmisi tersedia dalam pilihan manual dan matik. Untuk Fortuner kemungkinan besar akan ditawarkan pula varian 4x4 nya.  

Kita tunggu informasi yang lebih gamblang seminggu lagi. 

Simak Video : VIDEO: C-HR Hybrid Tembus 28 KM/Liter

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com