Muncul MINI Edisi Terbatas Seharga RP 840 Juta, Apa Istimewanya?

Muncul MINI Edisi Terbatas Seharga RP 840 Juta, Apa Istimewanya?

MINI baru saja meluncurkan produk baru bertemakan edisi khusus. Berbasis MINI Cooper 3 pintu, BMW Group Indonesia menghadirkan mobil ini dengan jumlah sangat terbatas.

Mobil baru ini beridentitas lengkap MINI GT Edition. BMW Group Indonesia menyebut model ini terinspirasi dari MINI 1275 GT era tahun 1960an.

Apa yang membuat mobil ini spesial menurut pabrikannya? Yang terlihat mencolok di MINI GT Edition edisi terbatas ini adalah JCW Works Aerodinamic Kit, pelek 17 inci JCW Track Spoke, GT Edition decal pada kap, skirt depan, spoiler belakang dan samping. 

Foto: OtoDriver

 

Selain "ornamen" di atas, sebagai ciri pembeda yang ikonik di mobil ini adalah tambahan sepasang lampu LED di depan. Untuk warna MINI GT Edition hanya ada 3 pilihan, yaitu Midnight Black dengan Melting Silver Roof, Mirror Caps & Chili Red dengan Jet Black Roof dan Mirror Caps dan White Silver dengan Jet Black Roof dan Mirror Caps.

Bagaimana dengan mesinnya? BMW Group membekali mobil ini dengan unit 2.000 cc MINI TwinPower Turbo. Dapur pacu ini dapat menghasilkan tenaga 192 hp dan torsi sebesar 280 Nm. Catatan klaimnya menyebut 0 ke 100 km/jam bisa ditempuh hanya dalam 6,7 detik saja. Kecepatan maksimumnya di angka 235 km/jam. Dengan transmisi 7 percepatan Dual Clutch Sports MINI menjanjikan perpindahan gigi yang sangat cepat dan nyaman.

Jika Anda tertarik maka sebaiknya bergegas ke dealer MINI terdekan karena MINI GT Edition hanya tersedia dalam 30 unit saja. Harga mobil ini sendiri adalah Rp 840 juta off the road Jakarta.

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com