Desain Ayla Facelift Terinspirasi dari Model Satu ini

Desain Ayla Facelift Terinspirasi dari Model Satu ini

Daihatsu Ayla facelift kini tampil semakin sporty. Ubahan yang ada pada hatchback LCGC ini diklaim oleh PT Astra Daihatsu Motor (ADM) berdasarkan hasil survey yang dilakukan dan lebih terkonsentrasi pada segmen anak muda dan juga first buyer.

Namun tahukah Anda, bahwa desain eksterior milik Ayla facelift sudah pernah ditampilkan sebelumnya. Ya, perubahan pada bagian eksterior Ayla ini terinspirasi dari Daihatsu Ayla Turbo konsep yang sempat dipamerkan Daihatsu pada ajang GIIAS 2018 silam.

 

“Seperti yg dijelaskan sebelumnya, basis desain dari model terbaru kami adalah Ayla Turbo yang telah kami pamerkan pada ajang GIIAS 2018 lalu,” ujar Amelia Tjandra selaku Marketing Director PT Astra Daihatsu Motor (ADM) saat dihubungi oleh tim OtoDriver (20/3).

Masih menurut Amelia, minat masyarakat terhadap Ayla Turbo begitu tinggi sehingga PT ADM mengadopsi desain Ayla Turbo ini pada minor change Ayla 2020.

“Karena penerimaan ayla turbo sangat baik maka kita jadikan sebagai mass productionminor change ayla,” tutup Amelia.

Daihatsu Ayla minor change ini sendiri telah dirilis Kamis (19/3). Menariknya, tak semua varian Ayla mengalami kenaikan harga. Bahkan beberapa tipe justru harganya lebih murah dibandingkan versi terdahulunya.

Simak Video : VIDEO: Ratusan Unit Sigra Siap Jadi Armada Taksi

 
 

Bagikan

Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com