Mobil TM Kenalkan Pelumas Untuk Mobil Modern Perkotaan

Mobil TM Kenalkan Pelumas Untuk Mobil Modern Perkotaan

Pelumas Mobil Super All In One Protection 0W-20 diluncurkan untuk kendaraan roda empat. Oli ini dihadirkan oleh sang produsen PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI).

Berdasarkan siaran pers yang diterima oleh redaksi OtoDriver (03/08), produk ini hadir didukung dengan teknologi Heat Activated Anti-wear Molecule, teknologi yang mampu memberikan perlindungan lebih pada mesin, bahkan saat kondisi mesin memanas, dan cocok bagi kendaraan baru dengan aktifitas perkotaan yang padat. Mobil SuperTM All-in-One Protection 0W-20 merupakan produk pelumas yang telah memenuhi persyaratan uji kendaraan API SP, dan sudah menggunakan bahan dasar full synthetic.

Mobil SuperTM All-in-One Protection 0W-20 secara resmi diluncurkan pada Sabtu, 01 Agustus 2020, dan telah tersedia di pasar tanah air. Untuk mendapatkan penawaran menarik dari peluncuran eksklusif produk ini, bisa didapatkan langsung melalui e-commerce resmi MobilTM Flagship Store, dan juga tersedia di bengkel-bengkel terdekat.

“Kami melihat pasar otomotif khususnya kendaraan roda empat mengalami pertumbuhan yang semakin cepat dan pesat, terutama dari segi teknologi dan mesin yang digunakan. Oleh karena itu, kami melihat ini merupakan peluang bagi kami, untuk hadir dan memberikan produk pelumas yang tepat bagi mesin kendaraan mobil, khususnya bagi mobil keluaran baru yang digunakan di perkotaan. Kami harap produk ini dapat diterima dengan baik di masyarakat, dan memberikan dampak yang maksimal bagi kinerja mesin mobil kesayangan anda,” jelas Patrick Adhiatmadja selaku Head of Indonesia Lubricants Market Indonesia

“Kami hadir menjawab permintaan dan tantangan pasar otomotif, dan juga merupakan bentuk komitmen kami untuk menyediakan produk yang mampu memberikan kepercayaan diri untuk mendukung mobilitas bagi konsumen di tanah air," sambung Andhina Sofiarman,General Manager Brand MobilTM Lubricants Indonesia. "Kami harap produk baru kami ini bisa menjadi pilihan yang tepat dan sesuai dengan kebutuhan," tutupnya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com