Mobil Listrik Pertama Honda Sabet Penghargaan Smart Products

Mobil Listrik Pertama Honda Sabet Penghargaan Smart Products

Honda e, mobil listrik terbaru buatan Honda mendapatkan dua penghargaan sekaligus dari ajang penghargaan desain Red Dot Award. Dalam ajang ini, Honda e meraih penghargaan “Red Dot: Best of the Best 2020” di kategori desain mobil dan “Red Dot 2020” di kategori Smart Products.

Ajang penghargaan The Red Dot Award Product Design telah diselenggarakan setiap tahunnya sejak 1955. Ajang ini memberikan penghargaan untuk produk dan inovasi terbaik yang terbagi menjadi total 49 kategori. Setiap kategori tersebut dinilai berdasarkan sembilan kriteria, di antaranya tingkat inovasi, fungsionalitas, daya tahan dan ergonomi. “Red Dot: Best of the Best".

 

Seperti diketahui sebelumnya, Honda e merupakan sebuah mobil listrik yang mengusung desain modern retro. Mobil ini dilengkapi dengan motor listrik bertenaga 154 ps serta torsi 315 Nm dengan daya tempuh hingga 222 km.

Di varian tertinggi ini Honda e dilengkapi lebih banyak fitur nan canggih. Mulai dari pemanas kursi dan lingkar setir hingga fitur pintar Honda bernama Parking Pilot System.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com