Mitsubishi Terapkan Jurus Era New Normal

Mitsubishi Terapkan Jurus Era New Normal

Menyambut era New Normal, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales (MMKSI) mulai mengadaptasi protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah. Hal tersebut diberlakukan untuk seluruh jaringan dealer mereka serta kegiatan penjualan dan purna jual yang dilakukan di luar area dealer yang dimulai pada 1 Juli 2020.

“Penerapan protokol kesehatan ini merupakan upaya mendukung kebijakan pemerintah dalam pencegahan penyebaran COVID-19 pada periode ‘Normal Baru’, guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada konsumen Mitsubishi saat melakukan aktivitas serta mengakses fasilitas dan layanan terkait keseluruhan proses kepemilikan kendaraan, juga untuk memberikan acuan dan panduan protokol kesehatan dalam kegiatan operasional diler dan interaksi dengan konsumen,” ucap Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI.

Salah satu bukti nyatanya seperti menerapkan Walk in Customer, dimana pihak dealer melakukan persiapan kebersihan dan kondisi steril di area dealer dan bengkel dengan cairan pembersih atau disinfektan sebelum dealer buka dan tutup setiap harinya.

Kemudian perhatian lebih terhadap objek yang sering disentuh seperti gagang pintu, meja resepsionis, meja dan kursi negosiasi dan ruang tunggu, digital tools, unit pamer, test drive yang diserahkan pada konsumen, kids-zone dan toilet.

Sementara untuk kegiatan di luar outlet, terutama terkait kegiatan yang dilakukan di luar area dealer untuk kegiatan penjualan dan layanan pemeliharaan kendaraan. Konsumen dapat mencari informasi melalui media umum dan melakukan kontak melalui saluran resmi Mitsubishi Motors Indonesia seperti media sosial, website, aplikasi My Mitsubishi MotorsID, layanan Mitsubishi Motors Customer Care.

Selanjutnya, seluruh personil yang bertugas keluar menemui konsumen mengenakan  atribut perlindungan diri dari COVID-19 seperti masker, sarung tangan dan face shield. Melaksanakan protokol kesehatan new normal pada seluruh interaksi petugas dealer dan konsumen.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com