Mitsubishi Menjawab Lesunya Penjualan

Mitsubishi Menjawab Lesunya Penjualan

Penjualan mobil domestik tengah mengalami penurunan drastis. Wabah Covid-19 yang tengah merebak membuat konsumen berpikir dua kali untuk beli mobil baru.

Hal itu dirasakan oleh salah satu garda terdepan penjualan retail Mitsubishi. Wahyu Setio Wibowo, Kepala Cabang dealer Mitsubishi Mampang - PT Srikandi Diamond Motors mengatakannya langsung kepada OtoDriver.

Tanpa menyajikan data penjualan Wahyu menyebut penjualan di dealer yang dipimpinnya turun drastis. "Saat ini kami kebanyakan carry over (meneruskan pemesanan) dari bulan lalu saja," katanya melalui pesan singkat (15/4).

Foto: Alfons

 

Ia mengungkap selama PSBB berlangsung nyaris tak ada SPK datang di dealer yang berlokasi di daerah Jakarta Selatan itu. Saat ini dealer tersebut tengah bergantung dengan penjualan di sektor fleet yang masih memberi harapan lebih.

Walau belum bisa memprediksi, namun ia tak menampik jika nanti saat situasi dan kondisi sudah normal akan terjadi pergeseran tren penjualan. Maksudnya, bisa saja Xpander bukan jadi yang paling banyak diminati, bisa saja Xpander Cross atau bahkan Pajero Sport. "Mungkin saja," imbuh Wahyu.

Menjawab masalah yang tengah terjadi terhadap lesunya penjualan, APM Mitsubishi pun putar otak. Kemudahan pembelian mobil ditawarkannya melalu telepon.

Dalam siaran pers yang kami terima, pelanggan yang ingin melakukan pembelian dapat menghubungi Mitsubishi Motors Customer Care dan akan diarahkan langsung kepada dealer Mitsubishi terdekat.

Selanjutnya tenaga sales akan berkomunikasi dengan pelanggan untuk memberikan layanan penjualan meskipun pelanggan tetap berada di rumah. Di tengah kondisi saat ini, pelanggan jadi tidak perlu khawatir untuk mendapatkan layanan penjualan serta purnajual Mitsubishi Motors yang dapat dijangkau tanpa meninggalkan rumah dengan menghubungi layanan 24 jam Mitsubishi Motors Customer Care.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com