MG ZS Melawan Wuling Almaz 5 Hari Lagi

MG ZS Melawan Wuling Almaz 5 Hari Lagi

Merebaknya virus corona dan himbauan untuk bekerja di rumah, membuat MG Motor Indonesia harus mengurungkan niatnya merilis mobil pertama mereka di depan khalayak ramai.

Meski demikian, perusahaan otomotif Inggris yang sudah dibentuk sejak 1924 ini tetap akan meluncurkan mobilnya. Seperti yang kami lihat dari unggahan Instagram resmi mereka, di mana pihak MG tetap akan memperkenalkan mobil tersebut 5 hari lagi.

Keputusan ini memang mundur dari rencana awal, di mana surat resmi yang kami terima awalnya tertulis pada Kamis, tanggal 19 Maret 2020.

 

MG Motor Indonesia dipastikan memasarkan sebuah SUV bernama ZS. Namun hingga kini belum ada informasi bocoran mengenai harganya.

Saat ini dirasa pihak MG adalah yang paling tepat untuk menjual mobil mereka di pasar Indonesia. “Sebelum datang ke Indonesia, kami menyadari betapa kompetitifnya pasar otomotif di sini. Tapi, melalui pengamatan kami yang cermat, kami memahami bahwa mobil bermakna lebih dari sekadar kendaraan bagi sebagian orang. Interaksi kami dengan konsumen, dari generasi ke generasi,” ucap Figo Lee, Managing Director MG Motor Indonesia.

 
 

Bagikan

Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com