#STAYATHOME "Bengkel Resmi" Mitsubishi Bisa Datangi Rumah Anda

#STAYATHOME "Bengkel Resmi" Mitsubishi Bisa Datangi Rumah Anda

Prioritas utama Mitsubishi di Indonesia adalah menyediakan layanan yang prima untuk para pelanggan mereka. Meski demikian, sejak 21 Maret 2020 PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) sedang memperbaiki layanan Mitsubishi Motors Customer Care untuk sementara waktu. Namun, MMKSI tetap memastikan pelanggan dapat terlayani dengan baik.

Saat ini, dalam situasi darurat dan membutuhkan bantuan di perjalanan, pelanggan dapat langsung menghubungi Allianz, melalui hotline Allianz (021) 56961177 ext. 2 (layanan ini tersedia selama 24 jam & selama jam operasional dealer layanan bantuan road assistance juga akan diberikan oleh dealer secara parallel).

Sebelumnya, MMKSI sudah bekerjasama dengan PT Allianz Partner dalam menyediakan layanan 24 Hours Emergency Service. Informasi terkait pengoperasian layanan Mitsubishi Customer Care, akan diinformasikan kemudian setelah sistem kembali berjalan normal.

Pelanggan dapat menghubungi dealer resmi Mitsubishi Motors terdekat selama jam operasional dealer untuk Service Booking dan keadaan darurat (selama jam kerja).

 

Tidak hanya itu, pelanggan dapat tetap melakukan Service Booking pada dealer seperti biasa dan dapat mendapatkan layanan Mitsubishi Quick Pit (MQP) yaitu layanan perbaikan ringan dengan waktu kurang dari 60 menit, khusus kendaraan penumpang, yang meliputi pemeriksaan secara umum seperti pembersihan air filter, penggantian oli kendaraan dan lainnya untuk mengurangi waktu tunggu pelanggan saat di dealer.

Sejalan dengan himbauan pemerintah untuk melakukan social distancing dan diam di rumah masing-masing, PT MMKSI memberikan kemudahan kepada pelanggan melalui layanan Home Service. Hal ini bagaikan sebuah bengkel resmi datang ke rumah Anda karena kualitas layanannya tidak ada perbedaan dengan pengerjaan di workshop.

Demi kenyaman pelanggan, petugas bengkel resmi yang mendatangi rumah pelanggan wajib mengenakan masker. Namun jika mobil harus diperbaiki di bengkel dealer, PT MMKSI juga menyediakan layanan Vehicle Pick-up, layanan penunjang perawatan kendaraan dengan melakukan penjemputan kendaraan ke rumah pelanggan sebelum diperbaiki di dealer sehingga pelanggan tidak perlu keluar rumah.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com