Mercedes Benz V-Class dan Vito di Cina Recall Terkait Masalah Transmisi

Mercedes Benz V-Class dan Vito di Cina Recall Terkait Masalah Transmisi

Mercedes-Benz China melakukan recall pada ribuan produk V-Class dan Vito di negeri tirai bambu tersebut terkait masalah pada bagian transmisinya.

China Daily melaporkan bahwa 7.312 unit yang diproduksi antara 15 Maret hingga 24 Juni 2019 di dapati bermasalah pada poros transmisi, dikarenakan ketidakpresisian dan menimbulkan vibrasi hingga guncangan. Disebutkan bahwa akibat guncangan tersebut airbag berpotensi untuk mengembang dan dapat mengakibatkan penumpang terluka.

Proses recall baru akan dimulai 22 Desember mendatang dan semua kendaraan berkendala akan diganti poros transmisinya tanpa ditarik biaya.

V-Class dan Vito yang dijajakan di Cina merupakan produk Fujian Benz Automotive Company, yang merupakan perusahaan patungan Daimler Vans Hong Kong Limited, BAIC Motor Corporation Limited, dan Fujian Motor Industry Group Company.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com