Mengincar Nissan Livina Varian Tertinggi? Siapkan Uang Muka Rp 80 Jutaan

Mengincar Nissan Livina Varian Tertinggi? Siapkan Uang Muka Rp 80 Jutaan

Membeli sebuah Multi Purpose Vehicle (MPV) dinilai pilihan yang sangat tepat dengan kondisi saat ini. Ketika kita dihadapkan dengan kondisi harus serba hemat, maka memiliki mobil yang multi fungsi dapat memfasilitasi semuanya.

Jika pilihannya adalah sebuah MPV, maka tidak ada salahnya melirik All New Nissan Livina. Apalagi kembaran dari Mitsubishi Xpander ini menawarkan banyak keunggulan serta desain yang tak kalah menarik dengan Xpander. Bahkan sebagian orang berpendapat lebih cantik dari Xpander.

Sementara untuk yang mengincar tipe tertingginya, yaitu Livina VL 4x2 A/T (White Pearl), siapkan mahar sebesar Rp 273,6 juta. Namun jika ingin membelinya secara angsuran, siapkan uang muka sebesar Rp 83 jutaan.

Dengan uang muka sebesar Rp 83 juta, maka Anda bisa memilih tenor yang tersedia hingga 5 tahun. Untuk tenor paling lama, Anda bisa memiliki cicilan hanya Rp 5,3 jutaan setiap bulannya.

Meski memeiliki cicilan rendah, namun pihak dealer memastikan bahwa mobil tersebut mendapatkan garansi selama 3 tahun. 

“Efek corona ini sulit untuk kita membuat promo baru,” ucap Moris Supervisor Nissan BSD, saat kami hubungi melalui pesan singkat. "Sebagai acuan, saat ini perusahaan pembiayaan mematok Down Payment (DP) untuk kepemilikan kendaraan mencapai 25%-40%.," tambah Moris sambil menutup perbincangan.

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com