Nyaris ¼ Juta Ford Bronco Telah Dipesan, Jeep Wrangler Pantas Waspada

Nyaris ¼ Juta Ford Bronco Telah Dipesan, Jeep Wrangler Pantas Waspada

Ford Motor Company tengah berbunga-bunga pasalnya SUV terbaru mereka, Ford Bronco laris manis diserbu pemesan.

Sejak dikenalkan kurang lebih dua minggu silam, Ford Bronco menunjukkan trend positif dan berhasil menarik minat pasar. Sebanyak 3.500 unit mobil yang ditawarkan hari peluncuran telah ludes dan mendorong Ford untuk membuka 7.000 reservasi baru di mana reservasi kedua ini  kembali ludes. Bahkan sebenarnya yang telah berusaha melakukan reservasi lebih dari itu

Seperti dikutip dari Carscoops (01/08) menurut seorang administrator dari forum Bronco6G, sekitar 230.000 reservasi untuk Bronco telah ditempatkan sejak 13 Juli. Administrator mengatakan bahwa angka sebesar itu berasal dari sumber yang dapat dipercaya. Dan hebatnya angka sebesar itu tidak termasuk Ford Bronco Sport

Tentu saja, belum tentu 230.000 pemesan Bronco akan 100% membeli SUV ini. Sejak pertama kali dikenalkan, Ford telah membuka pemesanan dengan meletakkan deposit sebesar $ 100 dan akan dikembalikan apabila calon pembeli membatalkan pembelian.

Namun jumlah reservasi sebesar itu cukup memberikan gambaran bahwa SUV ini telah begitu diterima oleh pasar dan Jeep Wrangler sebagai rival terdekatnya wajib untuk was-was.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com