Menerka Mobil Listrik Toyota yang Hadir Tahun Ini di Indonesia

Menerka Mobil Listrik Toyota yang Hadir Tahun Ini di Indonesia

Desas desus kehadiran mobil listrik baru Toyota yang akan dijual di Indonesia akhirnya terpecahkan. Hal tersebut diungkapkan oleh Anton Jimmi Suwandi perwakilan PT Toyota Astra Motor (TAM) dalam wawancara virtual dengan awak media.

Anton yang menjabat sebagai Direktur Marketing PT TAM mengatakan, "Saya kasih bocoran, nanti akan ada satu produk elektrifikasi lagi yang akan kami luncurkan di tahun ini," ucapnya.

"Mudah-mudahan peluncurannya tetap berjalan dan doakan saja kondisi market membaik dan Covid-19 berlalu, sehingga kami bisa luncurkan produk baru ini," tambah pria berkaca mata ini.

Meski demikian, Anton enggan menjelaskan secara detail model dan spesifikasi kendaraan ramah lingkungan yang akan diluncurkan dalam waktu dekat. "Saya enggak mau komentar, pokoknya elektrifikasi. Nanti akan kami informasikan kembali,” tutur Anton.

Masuk dalam strategi penjualan, Anton menegaskan peluncurkan kendaraan baru tidak dilakukan secara dadakan. Rencana terkait model yang akan dihadirkan sudah diatur beberapa tahun sebelumnya.

"Intinya produk baru itu sudah kita persiapkan sejak dua tahun bahkan ada yang tiga tahun lalu. Yang pasti produk baru itu akan tetap ada, apakah itu improvement atau minor change bahkan model yang benar-benar baru tetap akan datang. Jadi buat para konsumen tidak usah khawatir,” katanya.

Adapun beberapa model electric vehicle yang mungkin dijual di tanah air seperti C-HR Prius, Camry atau Alphard.

Simak Video : VIDEO: C-HR Hybrid Tembus 28 KM/Liter

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com