Membeli Suzuki Ignis Tipe Terlaris Dengan DP Rp 30 Jutaan, Berapa Biaya Angsuran Bulanannya?

Membeli Suzuki Ignis Tipe Terlaris Dengan DP Rp 30 Jutaan, Berapa Biaya Angsuran Bulanannya?

Memilih mobil perkotaan berdimensi kompak, selalu menjadi solusi untuk konsumen yang ingin berpindah dari menggunakan transportasi roda dua ke roda empat.

Dengan daya jelajah yang tinggi setiap hari, tentu Anda akan membutuhkan mobil yang nyaman. Di samping itu, faktor penampilan juga memiliki peran penting dalam bahan pertimbangkan ketika ingin membeli mobil.

Jika faktor kepraktisan dan tampilan yang menawan untuk mobil perkotaan, taka da salahnya Anda melirik Suzuki Ignis yang mengusung konsep desain “Urban SUV”.

Nah, sekarang untuk Anda yang kepikiran membeli mobil ini, kami melihat beberapa skema pembelian ringan.

Jika Anda tertarik dengan Ignis GL AT sebagai tipe terlaris, maka siapkan dana sebesar Rp 181 juta. Namun jika membeli mobil secara lunas bukan pilihan Anda, maka ada skema kredit yang bisa dipilih.

Dari pantauan OtoDriver, dengan Down Payement (DP) minimal Rp 36,2 jutaan, Anda bisa memilih tenor selama 5 tahun, dengan biaya perbulan hanya Rp 4,3 juta.

Kemudian seluruh skema kredit juga tetap mendapatkan fasilitas seperti garansi mesin selama 3 tahun atau 100.000 km dan jasa gratis sampai 50.000 km.

“Tidak hanya itu, paketnya juga sudah termasuk kaca film Solar Gard, karpet bludru dan tatakan plat,” ucap Geovanny J.S Tambayong selaku Sales Head Suzuki Sunter.

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com