Masa Transisi Pandemi, MG Motor Lakukan Jemput Bola

Masa Transisi Pandemi, MG Motor Lakukan Jemput Bola

MG Motor Indonesia merupakan Agen Pemegang Merek yang meluncur di tanah air saat masa pandemi virus Corona berlangsung. Oleh karena itu, mereka melakukan banyak strategi agar mampu diterima masyarakat.

Hal utama yang disoroti tentunya strategi penjualan, di mana para tenaga penjual harus aktif memasarkan MG ZS lewat beragam platform digital. Selama masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) praktis penjualan hanya dilakukan via daring. Namun ketika masa transisi seperti sekarang ini, pihak MG mulai mencoba hal lain, seperti gelaran program Residential Test Drive.

Pada program ini secara kreatif tim MG setiap akhir pekan menjemput bola dengan melakukan test drive ke kantung-kantung perumahan warga di daerah Jabodetabek dan Bandung yang nantinya juga akan dijalankan di kota-kota lain di Indonesia.

Yang membuat program ini berbeda dari kegiatan test drive lainnya, MG juga menyediakan layanan sanitasi untuk kendaraan pribadi mereka sehingga seluruh warga yang berpartisipasi dapat merasakan layanan lebih dari kegiatan ini. Sembari menunggu unit mobil pribadinya mendapat giliran untuk disanitasi, konsumen tersebut diberikan kesempatan untuk melakukan test drive unit mobil MG mengelilingi area sekitar pemukiman mereka.

“Kami terus berupaya secara kreatif untuk memperluas jangkauan guna dapat mendekatkan diri kepada konsumen dalam kondisi new normal seperti saat ini. Ke depannya, kegiatan proaktif semacam ini akan menjadi kebiasaan baru bagi MG untuk berinteraksi dengan pelanggan, sehingga MG tetap dapat memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan serta menawarkan layanan terpercaya bagi konsumen,” ujar Arief Syarifudin, Marketing & PR Director MG Motor Indonesiadalam siaran persnya.

Saat ini, program Residential Test Drive saat ini dilaksanakan di delapan titik perumahan warga di area Jabodetabek hingga Bandung setiap akhir pekan mulai pada tanggal 27 Juni hingga 19 Juli.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com