Logo Baru BMW Ini Tidak Akan Ditemukan Di Produk Massalnya?

Logo Baru BMW Ini Tidak Akan Ditemukan Di Produk Massalnya?

BMW mempertunjukkan logo barunya pada model konsep terbarunya, yakni i4 Concept. Logo ini kini memiliki kelir transparan pada bagian sisinya jika sebelumnya berwarna hitam.

Lantas, banyak yang mempertanyakan apakah logo ini bakal digunakan pada produk masal BMW. Namun, dikutip dari autoindustriya.com (9/3), besar kemungkinan model-model BMW yang diproduksi bakal mempertahankan logo BMW terkini. Menurut sang pencipta mobilnya, logo baru ini dianggap"lebih cocok untuk era digital" berkat desainya yang minimalis serta estetik. Namun mereka tidak akan menggunakannya di mobil massal mereka.

 

Nantinya logo ini bakal digunakan oleh divisi corporate communication. Maka besar kemungkinan logo ini akan ditemukan pada cover surat internal dan press release.

Tentunya logo baru BMW ini menuai banyak pro dan kontra di media sosial. Tak jarang kritik pedas dilemparkan pada desain logo anyar pabrikan asal Jerman ini.

Sepanjang perjalanannya di dunia otomotif, setidaknya BMW melakukan penggantian logo hingga 6 kali hingga kini. Akan tetapi, perubahan desain logo tersebut hanya bersifat minor dari masa ke masa.

Simak Video : OD Flash: BMW Seri-3 Rakitan Lokal Tembus RP 840 Jutaan

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com