Adira Boyong Produk Anteraja Dalam Kampanye Kreatif Lokal

Adira Boyong Produk Anteraja Dalam Kampanye Kreatif Lokal

Adira Finance bersama Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif menandatangani Nota Kesepahaman Festival Kreatif Lokal pada Kamis, 27 Agutus 2020.

Pihak Kemenparekraf mendukung penyelenggaraan kegiatan "Festival Kreatif Lokal 2020" untuk mendorong pertumbuhan dan meningkatkan daya saing pelaku usaha UKM ekonomi kreatif dan generasi muda sehingga dapat memberikan dampak positif bagi perekonomian Indonesia.

Direktur Utama Adira Finance Hafid Hadeli mengatakan, situasi ini mendorong pihaknya untuk bangkit dan berkolaborasi dalam menghadapi kesulitan ekonomi dengan menciptakan nilai bersama untuk meningkatkan kesejahteraan.

"Program ini merupakan bentuk dukungan kami terhadap program Kemenparekraf RI #BeliKreatifLokal dan Bangga Buatan Indonesia yang dicanangkan oleh Bapak Presiden," ujar Hafid.

Sejak November 2019, Adira Insurance telah menjadi bagian dari Zurichn Idonesia, menyediakan produk dan layanan asuransi konvensional dan berbasis syariah dengan produk utama asuransi untuk kendaraan bermotor yaitu Autocillin dan Motopro. Tidak hanya itu, produk mereka yang bernama Anteraja juga memberikan dukungannya dalam Festival Kreatif Lokal 2020 berupa pengiriman barang bagi para peserta pelaku UKM kreatif.

Memiliki cakupan area pelayanan lebih dari 90% di seluruh Indonesia, Anteraja menyediakan jasa pengiriman same day, next day dan regular yang sudah dilengkapi dengan fitur real time tracking, serta penjemputan produk di tempat pengirim atau penjual dalam waktu yang cepat, tanpa minimum barang yang dijemput.

“Dengan berpartisipasi dalam Festival Kreatif Lokal, kami berharap dapat ikut membantu membangkitkan kembali perekonomian nasional dengan memberdayakan ekosistem UKM terutama untuk memberikan akses teknologi pengiriman barang yang aman dan terpercaya,” ujar Suyanto Tjoeng, selaku CEO Anteraja.

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com