Land Rover Sumbang Defender ke Palang Merah Inggris

Land Rover Sumbang Defender ke Palang Merah Inggris

Hingga saat ini hampir seluruh negara di dunia masih ketar-ketir terhadap pandemi virus corona (Covid-19). Berbagai cara pun dilakukan demi memutus rantai penularan COVID-19 agar tidak semakin meluas penyebarannya. 

Dalam hal ini, seperti yang dilansir thedrive, Senin (30/3), Land Rover ikut ambil bagian memerangi Covid-19, dengan cara membatalkan rencana peluncuran Defender 2020. Sebagai gantinya mereka akan memberikan unit demo dari Defender terbaru itu kepada Palang Merah Internasional (Red Cross) di Inggris untuk memerangi COVID-19.

Defender 2020 mungkin merupakan salah satu mobil yang banyak dinanti peluncurannya oleh banyak orang. Namun produsen mobil asal Inggris itu sadar bahwa saat ini keselamatan nyawa orang lebih penting ketimbang keuntungan yang didapat jika meluncurkan Defender terbaru.

 

Land Rover sendiri mengumumkan rencana tersebut pada Kamis sore hari lalu. "Kami dengan sigap memindahkan Defender kami untuk membantu mitra kami, Palang Merah, untuk membantu masyarkat di seluruh Inggris," ujar Direktur Komunikasi Land Rover, Richard Agnew.

Namun sayangnya hingga saat ini belum ada penjelasan lebih detail terkait sumbangan Land Rover Defender tersebut. Termasuk berapa banyak armada yang diberikan kepada Palang Merah.

 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com