Lamborghini Urus Kini Hadir Dengan Warna Segar

Lamborghini Urus Kini Hadir Dengan Warna Segar

Lamborghini baru saja memperkenalkan varian terbarunya. Varian baru tersebut merupakan Lamborghini Urus yang kini tampil dengan warna lebih segar.

Model 2021 ini mendapatkan paket Pearl Capsule, dengan opsi warna hijau lemon, kuning dan oranye. Dalam paket tersebut juga terdapat detail warna hitam pada atap, knalpot dan spoiler berwarna abu-abu, serta pelek 23 inci dengan kelir hitam.

 

Sementara di bagian interior konsep warna dual tone yang sporty ditemukan di bagian ruang kabinnya. Tak hanya sporty, kesan elegan juga ditawarkan Lamborghini Urus 2021, dengan detail jahitan asli pada joknya. Sebagai sentuhan akhir, disematkan aksen serat karbon pada bagian dasbor.

Pembaruan lain pada Lamborhini Urus 2021 meliputi desain kunci kontak baru, opsi sistem park assist yang disempurnakan, dan sistem audio Sensonum 17-speaker.

Selain itu paket fitur-fitur seperti bantuan pengemudi (drive assist) meliputi head-up display, adaptive cruise control, dan blind-spot monitoring yang dulu fitur opsional, sekarang menjadi fitur standar.

Berkat penambahan fitur-fitur dan pilihan warna baru, harga Lamborghini Urus 2021 ini jadi lebih mahal USD 10.000 dari versi sebelumnya. Lamborghini Urus 2021 kini dibanderol mulai dari USD 222.004 atau setara dengan Rp 3,2 miliaran.

Di Indonesia, Lamborghini Urus kali pertama diperkenalkan di Jakarta pada akhir 2018 lalu. SUV asal Italia ini dibanderol dengan kisaran harga Rp 8,5 miliar off the road.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com