Lama Tak Terdengar, Begini Wujud Mitsubishi Mirage 2020 Eropa

Mitsubishi Mirage facelift sudah dipasarkan di pasar Thailand dan Eropa. Apa saja pembaruan yang dilakukan?
Penulis: Ahmad Biondi
Senin, 10 Februari 2020 11:00 WIB
Berita - Lama Tak Terdengar, Begini Wujud Mitsubishi Mirage 2020 Eropa
Bagikan ke:

Berbeda dengan di Indonesia yang penjualannya sudah dihentikan oleh PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) sejak 2018, Mirage di Eropa justru semakin berkembang. Bahkan kini hatchback tersebut mendapatkan model terbarunya.

Meski masih mengusung bahasa desain seruoa dengan yang ada di Indonesia, namun ubahan yang dilakukan Mitsubishi untuk pasar Eropa terlihat cukup positif. Bahkan lebih baik ketimbang model facelift yang dipasarkan sejak akhir tahun lalu di Thailand.

Beberapa persamaan eksterior memang masih terlihat sama dengan versi Thailand, seperti ubahan pada bagian depan dengan penggunaan grill bergaya Dynamic Shield, kemudian lampu depan LED.

Foto - Lama Tak Terdengar, Begini Wujud Mitsubishi Mirage 2020 Eropa

Pembaruan eksterior juga mencakup bumper belakang baru, lampu belakang LED, dan pelek berukuran 15 inci two-tone. Sementara di bagian dalam juga mendapat penambahan fitur. Meliputi head unit berukuran 6,5 inci yang sudah terkoneksi dengan Apple CarPlay, Android Auto, dan navigasi satelit.

Untuk jantung pacunya, Mitsubishi tetap mempercayakan mesin bensin MIVEC tiga silinder 1.200 cc yang tergolong ekonomis dan disandingkan dengan transmisi CVT.

Di pasar Inggris, Mirage facelift ditawarkan dengan tiga tipe. Untuk tipe tertinggi, sudah dilengkapi dengan fitur keselamatan canggih seperti Forward Collision Mitigation (FCM), lampu LED dan DRL, grille depan dengan aksen krom, foglamp depan, sensor parkir, pemanas kursi depan, dan auto climate control.

Foto - Lama Tak Terdengar, Begini Wujud Mitsubishi Mirage 2020 Eropa

#mitsubishi #mirage

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.