Komunitas Wagon R Indonesia Rayakan Hari Jadinya Yang Ke-6

Komunitas Wagon R Indonesia Rayakan Hari Jadinya Yang Ke-6

Kopi Darat Komunitas Wagon R Indonesia diselenggarakan secara serentak pada 8 Maret 2020 dalam rangka merayakan hari jadinya yang keenam. Menariknya, acara kumpul bersama ini bakal diselenggarakan serentak di 11 kota di Indonesia

WRI Chapter Purwasuka (Purwakarta, Subang, dan Karawang) akan menggelar kopdar di Sukamandi, Subang. WRI Chapter Cirexs, yang mewadahi member di wilayah Cirebon, Indramayu, Majalengka, dan Kuningan, menjadwalkan kopdar di Warung Kopi Manis, Cirebon. WRI Chapter Warnos (Sumatera Utara) berencana menggelarnya di basecamp mereka yaitu Asrama Kopi, Medan.

 

WRI Chapter Jawara (Jambi) akan kopdar di Taman Cipayung, Jambi. WRI Chapter Ranah Minang akan kopdar di Padang dan WRI Chapter Warrior akan kopdar di Riau. WRI Chapter Makassar akan kopdar d kota Makassar.

 

WRI Chapter Wali (Bali) akan kopdar di Parkir Timur Lapangan Renon, Denpasar. Acara ini sekaligus menandai pengukuhan Pengurus Baru Wali periode 2020-2022.

Perayaan di tiga kota lagi dilakukan dengan Kopdar Gabungan (Kopdargab). WRI Chapter Sukabumi Raya (CSR) dan WRI Chapter Bandung Raya (CSR) akan kumpul di Pondok Halimun, Sukabumi.

Chapter-Chapter WRI yang tersebar di wilayah Jawa Tengah dan Yogyakarta yang terdiri dari Chapter Gondess (Grobogan, Demak, Semarang), Bawor (Banyumas), Salatiga, Yogyakarta, Plat G (Pekalongan, Batang, Brebes, Tegal), Solo Raya dan Chapter Jawa Timur, akan menggelar Kopdargab di Taman Tempuran Cikal, Yogyakarta.

WRI Chapter Batavia (Jakarta), Ranger’s (Tangerang), Geber (Bekasi), Chapdewa (Depok), dan Chapbodas (Bogor), dan juga akan dihadiri oleh Chapter dari wilayah Serang, Banten merencanakan Kopdargab di pelataran parkir Kantor Wali Kota Jakarta Utara.

Ketua Umum WRI Nugo Chaves mengatakan tema ulang tahun keenam WRI adalah Tumbuh Bersama dalam Kekeluargaan. Tema itu mencerminkan eratnya rasa kekeluargaan di antara seluruh anggota WRI.

“WRI tidak hanya sekadar komunitas otomotif tapi lebih dari itu. Lebih dari komunitas keluarga yang disatukan dengan alat kendaraan yang sama Suzuki Karimun Wagon R. Tempat saling bercengkrama, bersenda gurau, bertukar pendapat, hingga kami sadari ikatan silaturahmi dan kekeluargaan yang menjalin semua sampai sekarang,” kata pria yang akrab dipanggil Om Nugo itu.

“Selama 6 tahun kami Tumbuh Bersama dalam Kekeluargaan merupakan tema yang kami usung dalam perayaan ulang tahun keenam. Tema itu bukan sebuah kalimat omong kosong, tapi itu sebuah kenyataan yang kami rasakan. Kami bahagia bersama keluarga dalam satu komunitas. Ini adalah nikmat yang luar biasa yang diberikan Tuhan Yang Maha Esa,” tambahnya.

Komunitas Wagon R Indonesia terbentuk pada 8 Maret 2014. Selama enam tahun ini, jumlah membernya terus bertambah. Saat ini WRI beranggotakan lebih dari 2.300 orang yang tersebar di 26 chapter di seluruh Indonesia.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com