Klaim Keunggulan Seltos Dibanding HR-V dan Kona

Kia Seltos memiliki tenaga dan torsi yang besar berkat penggunaan mesin turbonya. Apalagi yang diunggulkan?
Penulis: Ahmad Biondi
Minggu, 2 Februari 2020 10:00 WIB
Berita - Klaim Keunggulan Seltos Dibanding HR-V dan Kona
Bagikan ke:

Dalam acara Kia Seltos bertajuk “Feel Alive in Every (test) Drive”, para jurnalis otomotif nasional diberi kesempatan mencoba performa ‘sang pendatang baru’ langsung ke jalan, Jumat lalu (31/1).

Ada 10 unit Kia Seltos yang bisa diuji pada kesempatan kali ini. Namun jarak tempuhnya dibatasi, hanya seputaran pulau reklamasi area Pantai Indah Kapuk, Jakarta.

Jika melihat dimensi Seltos dengan panjang 4.315 mm, lebar 1.800 mm, tinggi 1.645 dan wheelbase mencapai 2.610 mm. Maka di tanah air, ia akan berkompetisi langsung dengan Honda HR-V, Mazda CX-3 dan Hyundai Kona.

Menghadapi nama-nama besar seperti para kompetitornya, ternyata pihak PT Kreta Indo Artha yang memasarkan (KIA) di Indonesia tetap merasa optimis bahwa Seltos akan dapat diterima dengan baik oleh masyarakat.

Foto - Klaim Keunggulan Seltos Dibanding HR-V dan Kona

“Kami yakin dengan Seltos, karena dibanding kompetitor kita memiliki mesin dan transmisi yang berbeda. Kemudian kita juga mengandalkan perpaduan desain modern, fitur lengkap dan ada sun roofnya,” ucap Ridjal Mulyadi selaku Promotion Department Head PT KIA.

Ridjal menambahkan, saat ini pihaknya akan fokus terhadap promosi keunggulan model terbaru ini. Kemudian juga akan ditunjang dengan after sales yang lebih baik ke depannya.

#kia #seltos

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.